Minggu, 20 Maret 2016

Bubuk Jelly Instan Batavia

BUBUK JELLY INSTAN

Kami sebagai produsen dan distributor bahan baku powder minuman BUBUK CAPPUCINO, BUBUK JELLY,BUBUK CINCAU DLL Tersedia BUBUK JELLY Instan dengan pilihan rasa :
  • COKELAT
  • BUBBLE GUM
  • STRAWBERRY
  • DURIAN
  • PEPPERMINT
  • MARKISA
  • ANGGUR
  • MANGGA
  • MELON
  • ORANGECARA MEMASAK JELLY BATAVIA :1 . Siapkan Bubuk Jelly Instan Sebanyak 100Gram + Gula 60Gram
    2 . Masukkan bubuk jelly instan ke dalam 1500Mili / 1,5 Litter air ( Suhu Kamar ) Aduk – aduk sampai rata .
    3 . Masak Campuran Tersebut Dengaan api sedang sambil terus di aduk
    4 . Tunggu sampai mendidih sambil di aduk .
    )* Pemanasan sampai mendidih jangan terlalu lama memasak .
    5 . Tempatkan dalam wadah . tunggu sampai agak dingin , lalu diamkan dalam kulkas selama 1 – 2 Jam
    Jelly Siap di Sajikan {  KETAHANAN 3 – 4 HARI  }
BUBUK JELLY INSTAN HARGA MULAI 40RB/KG – 50RB/KG
Jelly merupakan makanan yang serbaguna, bisa digunakan sebagai campuran es buah, kolak, atau hanya sekedar untuk makanan penutup. Di samping itu, cara penyajiannya pun terbilang muda dan praktis serta cocok disandingkan dengan jenis makanan lainnya seperti kue, roti, buah-buahan dan lainnya.
Selain enak dan disukai banyak orang mulai anak-anak hingga orang dewasa, jelly ternyata memiliki banyak manfaat nutrisi bagi tubuh diantaranya mampu melawan kolesterol jahat, meremajakan kulit dan menurunkan berat badan. Nah, apa saja manfaat lain dari jelly bagi kesehatan? Mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Baik untuk kulit

Jelly mengandung asam amino alami yang baik untuk kulit. Asam amino membantu dalam pembentukan sel-sel baru dalam tubuh serta mencegah tanda-tanda penuaan dini. Jelly juga baik untuk produksi kolagen serta kaya akan asam aspartat yang membantu dalam proses regenerasi sel.
2. Menjaga berat badan
Jelly merupakan makanan yang rendah kalori sehingga membantu untuk menjaga berat badan tetap ideal. Tidak seperti produk manis lainnya, jelly mengandung gula yang tidak terlalu tinggi.

3. Meningkatkan kekebalan tubuh

Jelly kaya akan karbohidrat dan vitamin B yang berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Terlebih lagi, banyak orang lebih memilih untuk mengkonsumsi jelly setelah olahraga atau saat mereka mengalami depresi.

4. Memelihara kesehatan rambut

Jelly kaya akan sumber asam folat yang membantu untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan kata lain, jelly dapat mencegah masalah rambut menipis dan rambut rontok.

5. Mengurangi kolesterol jahat

Kolesterol jahat meningkatkan potensi seseorang terkena serangan jantung. Jelly membantu mengurangi kolesterol jahat yaitu LDL serta dan meningkatkan jumlah kolesterol baik dalam tubuh sehingga mencegah risiko penyakit jantung.

6. Mengatasi arthritis

Jelly terbuat dari gelatin alami yang meningkatkan pelumasan sendi dan mencegah kondisi arthritis khususnya pada wanita. Jelly juga membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh nyeri sendi.

7. Mengurangi stres

Asam amino esensial yang ada dalam jelly membantu mengurangi stres. Asam amino juga membantu untuk mengurangi tanda-tanda depresi ringan pada wanita.

8. Mengurangi gangguan kulit

Jelly juga mengandung Inositol dan Niacin yang dapat mencegah gangguan kulit. Bahkan, mengkonsumsi jelly secara rutin dapat mengurangi gangguan kulit seperti jerawat dan komedo.

Produk lain Bubuk Instant, Bubuk Jelly Instan


Untuk Pemesanan Bubuk Jelly Instan Silahkan Hubungi :
BATAVIA CAPPUCINO
BB :5cfab22e / 233836E3/28A8ED42
HP: O82213187625 / 081296641771/081381709704

Website : www.bataviacappucino.com
bataviacappucinopusat.blogspot.com
Atau datang langsung ke alamat kami di :
Jl. Bekasi Timur II No. 8 RT.17/RW.04
Rawa Bunga, Jatinegara
Jakarta Timur
Buka setiap hari Senin sd Minggu
Pukul 8.00 sd 21.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar