Minggu, 20 Maret 2016

Ice Pack Pedingin / Blue Ice

Ice Pack

 ice pack 30x22x3 ICE PACK (PENDINGIN)


Ice pack adalah alat bantu pendinginan/pembekuan untuk produk yang memerlukan suhu yang beku/dingin pada saat disimpan ataupun didistribusikan.
Dapat digunakan pada usaha-usaha seperti usaha ice cream, penyimpanan dan pengiriman ikan serta usaha lain yang memerlukan suhu dingin/beku pada produk yang disimpan dan dikirim
Penggunaan ice pack pada usaha tersebut dapat menjadi solusi sekaligus dapat menekan biaya proses yang memerlukan pendinginan dengan hasil akhir yang baik.
Tersedia Ukuran Ice Pack:
30 x 22 x 3cm , harga 70rb/pcs
20 x 8 x3cm , harga 30rb/pcs
Kelebihan Ice Pack kami :
  1. Daya tahan bisa 12 – 24 jam, (tergantung buka tutup box nya)
  2. Kedinginan suhu bisa mencapai -25c (tergantung banyak ice pack yg digunakan)
  3. Bahan tidak beracun, tidak mudah terbakar, tidak mudah menguap, tidak menyebabkan iritasi pada kulit ataupun mata dan stabil dalam kondisi panas atau dingin. terbuat dari Bahan kimia pilihan yang sangat cocok untuk makanan-minuman dan bahan makanan
  4. Ice pack dapat dipakai berulang-ulang dengan umur pemakaian dua kali lebih panjang dibanding ice pack umumnya, yaitu selama 3 tahun.
Suhu awal ice pack -25*C dan suhu setelah 12 jam -15*C, namun jika styrofoam selalu dalam keadaan tertutup, di hari pertama ice pack dapat memberikan energi dingin -25*C dan -8*C dihari kedua (48 jam).
Ice Pack adalah produk yang mampu menggantikan peran es batu dalam hal mendinginkan suatu produk seperti ice krim, makanan kemasan, produk ikan dll. Jadi sangat bermanfaat bagi konsumen yang memiliki produk yang membutuhkan lemari pendingin yang banyak.
Ice Pack atau yang lebih di kenal dengan nama “Blue Ice” merupakan produk alternatif pengganti Dry Ice & Es Batu. Ia tidak hanya mendinginkan tapi bisa membekukan. Ketahanan beku bisa mencapai 8-12 jam tergantung box yang di gunakan, pemakaiannya dapat berulang-ulang selama kemasan tidak bocor (rusak).

IcePack / Blue Ice cocok di gunakan :

  • Perusahaan es krim
  • Pedagang Es krim
  • Perusahaan Farmasi
  • Laboratorium
  • Pedagang Minuman Dingin
  • Delivery Froozen Food
  • Pengusaha Ikan
  • Pengusaha Daging
  • Bank Darah
  • Ibu Rumah Tangga
  • Perusahaan Food Delivery
  • Piknik dan Berkemah

Kegunaan Ice Pack :
  1. Menempatkan satu lempeng dalam lemari es biasa akan memberikan suhu tambahan hingga minus 25ºC sehingga mampu membuat es batu lebih cepat, hemat energi karena penalaan suhu kulkas anda bisa lebih kecil maka kulkas akan lebih awet.
  2. Menempatkan satu lempeng  dalam lemari es mobil anda dapat mempertahan suhu minuman & makanan anda selama kendaraan tidak dijalankan dimalam hari.
  3. Menempatkan 4 lempeng  dalam cooler box 40 liter dapat mempertahankan suhu Ice cream selama minimal 12 jam perjalanan delivery.
  4. Membuat hamparan   pada cool storage , membuat ikan tetap beku tanpa paparan air seperti penggunaan es batu pada umumnya.
  5. Membuat hamparan  pada cool storage Ice cream, sayuran, buah – buahan dan minuman segar di dept.store membuat kinerja cool storage menjadi maksimal dan hemat energi.
  6. Menempatkan beberapa lempeng  dalam cold storage dapat membantu menurunkan suhu rendah menjadi extra rendah sehingga investasi anda lebih hemat dibandingkan memakai cold storage extra rendah begitu pula untuk mobiling cold storage.
  7. Untuk unit unit cool box pedagang keliling, asongan minuman dan makanan dingin, Ice Cream dll,  yang re-useable sangat effective karena tidak perlu lagi membeli es batu setiap hari, maka akan menghemat hingga 70%.
  8. Laboratorium dan Rumah sakit dapat menggunakan  untuk kebutuhan stabilisator suhu obat obatan baik untuk delivery dan penyimpanan.
  9. Optimalisasi cold storage pada kapal penangkapan ikan laut dan pengiriman benur udang sebagai pengganti es batu dan Tempat Pelelangan Ikan segar didaerah pantai.
  10. Inovasi Fan atau kipas angin menjadi Air Conditioner (AC) yang ramah lingkungan dan tidak lembab seperti keluaran sebelumnya yang menggunakan air dingin.

Kelebihan memakai Ice Pack adalah:

  1. Menjaga kondisi ruangan pendingin/Ice Box tetap dingin tanpa harus repot memakai batu es
  2. Memiliki kemasan plastik solid dan sangat tebal, jadi kemungkinan bocor atau robek sangat kecil.=Berfungsi sebagai elemen pendingin, jadi mampu tahan jauh lebih lama dingin dibanding menggunakan es batu.
  3. Dapat digunakan berulang-ulang, jadi cukup didinginkan lagi dan digunakan lagi. Jadi mampu menekan biaya pembelian es batu/dry es.
  4. Sangat Aman, tidak mengandung racun.
  5. Ice Pack dapat digunakan sebagai Water Chiller (penyejuk / pendingin air) untuk Industri Rumah Potong Hewan sebagai penghambat perkembangbiakan micro-organisme yang dapat menimbulkan pembusukan / bau yang tidak sedap.
  6. Karakter yang specifik memungkinkan Ice pack ini membeku dengan cepat dalam Freezer Rumah tangga, sehingga sangat efisien untuk penggunaan berulang yang membutuhkan kondisi yang cepat membeku
  7. Membuat hamparan   pada cool storage ikan beku dan udang di dept.store membuat ikan tetap beku tanpa paparan air seperti penggunaan es batu pada umumnya.

Cara menggunakan Ice Pack:

  1. Untuk pembekuan pertama kali, sebaiknya Ice Pack dimasukkan ke dalam freezer selama 2 x 24 jam. Supaya hasilnya bisa maksimal. Untuk selanjutnya cukup disimpan dalam freezer selama 8 jam. (Note: semakin lama disimpan, akan semakin baik hasilnya).
  2. Untuk penggunaan pada produk seperti ice cream, supaya tetap beku dan bertahan lama, sebaiknya Ice Pack dibekukan dengan menggunakan freezer bersuhu minus tinggi
  3. Tutup rapat Box/Bag yang sudah ditaruh Ice Pack agar tidak ada udara yang keluar masuk.
  4. Jika Ice Pack sudah kembali ke kondisi semula/tidak dingin lagi atau tidak dipergunakan sebaiknya dimasukkan ke dalam freezer.
  5. Penyimpanan dalam freezer sangat dianjurkan untuk Anda yang bertempat tinggal di daerah yang sering padam listrik, untuk menjaga suhu dalam freezer dapat bertahan lebih lama
  6. Ice Pack dapat digunakan lebih dari 3 Tahun, selama kemasan tidak bocor atau pecah.
Informasi dan Pemesanan Hubungi :
Hp :082213187625 / 081296641771/081381709704
Bb : 5cfab22e / 233836e3/28A8ED42
Alamat JL . Bekasi Timur II RT . 017/004 No . 08 Samping gedung Telkom Jakarta Timur .
Kel . Rawa Bunga
Kec . Jatinegara
Jakarta Timur , 13350

Tidak ada komentar:

Posting Komentar